Rapidshare Download Manager

Capek rasanya kalo harus nyari crack hack, dan bla bla bla supaya dapet premium account di rapidshare. Pasti semua tahu Rapidshare, Situs online storage yang file2 di dalamnya banyak dicari orang, karena kebanyakan situs manyimpan file2 yang bisa di unduh di rapidshare.

Tapi ga enak kalo kita adalah free user. cos, kita ga bisa download langsung banyak file, jarak antar file bisa sampai 15 menit, aduwh keburu ketiduran. Makanya banyak yangb bikin dan nyari crack ataupun hack untuk bisa download dari rapidshare sebagai premium account. Diantaranya ada yang berhasil ada yang tidak, tapi kebanyakan GAGAL.

lebih baik kita pake cara halal aj, kita tetep download dengan free user, TAPI kita pake rapget,, ap kelebihanny??jadi dengan aplikasi ini kita bisa mengantri beberapa file yang ingin kita download dari rapidshare, copy paste linknya di aplikasi ini, mau 4 atau 10 terserah. setelah itu tinggal deh, karena aplikasi ini bekerja sendiri, apabila kita free user maka waktu tunggu biar aplikasi ini yang hitung. Jadi kita ga perlu bolak balik buka rapidshare, atau ngerefresh halaman rapidshare cuma buat sekedar tahu ud bs download atw belum….

kabar bahagianya lagi, aplikasi ini free alias gratis…

silakan kunjungi situs rapget

atau coba aplikasi lain versi beta namanya raptor (sistem kerajnya sama)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s