Belajar PHP Bab II : Persiapan

nah kemaren hendra ga sengaja ngintip beberapa orang expert yang lg maenan PHP,,,ternyata persiapan mereka beda-beda,,,ad yg rumit n ad yg gampang,,,

tapi kalo aq sih milih cara di bawah ini,,,,

Untuk bisa memulai menggunakan dan belajar PHP kita memerlukan beberapa alat (software).
Dan aq paling suka pake XAMPP (kalo di windows)—ud 1 bundle,,kalo kita mw belajar pemrograman internet…
Cara install nya bisa merujuk pada tulisanku sebelumnya :
README

langkah 1-4

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s